Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Babak Play Off Liga Champions, Porto Vs AS Roma

Laga Kualifikasi Liga Champions sudah lebih dulu di lagakan sebelum dimulainnya laga Liga Musim 2016-2017, kali ini akan dipertemukan perwakilan Liga Portugal dan perwakilan dari Liga Serie A Italia, yaitu FC Porto akan melawan AS Roma. Laga tersebut merupakan laga babak play off Liga Champions, yang akan dipertandingkan pada tanggal 18 Agustus 2016, yang akan berlangsung markas kebanggaan Porto yaitu di Estadio Do Dragao, pada hari Kamis dinihari tepatnya pukul 01:45 WIB.

Porto yang merupakan tuan rumah pada laga babak play off Liga Champions itu sudah tak sabar ingin melawan Radja Nainggolan di stadion kebanggaan mereka. Pelatih Nuno Espirito Santo sudah menyusun skuat utamanya, Kiper utama Porto yakni Iker Casillas masih dipercaya untuk menempati gawang kesayangannya. Pelatih yang 42 tahun itu akan memakai formasi 4-2-3-1, Silva menjadi ujung tombak yang di bantu oleh tiga gelandangnya yakni Otavinho, Corona dan Andre. Dan dua gelandang tengah yang ditunkan adalah D.Pereira dan Herrera, di lini belakang akan dihuni empat bek handalannya yaitu M.Pereira, Felipe, Marcano dan Telles.

Sedangkan pelatih klub yang berlogo Srigala, yaitu Luciano Spalletti ingin memakai formasi bertahan yakni 4-4-2, yang dimana akan memasang dua penyerangnya sekaligus, dua penyerang yang akan diduetkan yaitu Mohamed Salah dan Totti, sedangkan lini tengahnya akan dimainkan Radja Nainggolan, De Rossi, Gerson, dan Itrub. Di lini pertahanan akan dimainkan Florenzi, Vermaelen, Fazio, dan Juan, kipernya masih akan dipakai Szczesny.

Kedua tim baru saja melalui laga ujicoba, yang dimana lima pertandingan terakhir laga ujicoba Porto bisa dibilang penampilan yang sangat bagus, menang empat kali dan seri sekali. Lain lagi dengan Roma yang bisa lima kali sekaligus, ini petanda klub asuhan Luciano Spalletti sudah siap dari dini. Mungkin saja laga tersebut bisa dibilang laga yang masih tanda tanya pada masing-masing klub, kedua klub tersebut belum pernah ketemu dan belum bisa diprediksikan siapa yang lebih unggul. Tetapi Luciano Spalletti mengatakan akan bermain seri dulu di Portugal, dan pasti di leg kedua, Roma akan gilas lawan di Olympico nantinya.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!