Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Barcelona Harus Lebih Maksimal Lagi

Barcelona Harus Lebih Maksimal Lagi – Tim klub Barcelona diminta untuk lebih belajar dari kekalahan.

Pertandigan antara klub Barcelona melawan klub Real Madrid tadi malam berlangsung sengit, tapi klub Barcelona harus pulang dengan kekalahan. Kekalahan yang diterima klub Barcelona dari Real Madrid juga tak lepas dari kesalahan yang telah dilakukan oleh para pemain-pemainnya. Dalam pertandigan liga Spanyol di Santiago Burnabeu tadi malam, klub Barcelona mmendapatkan kekalahan 1-3 dengan klub Real Madrid. Meski pada awal pertandingan klub Barcelona sempat lebih unggul dari klub Real Madrid lewat gol pertama dari pemain penyerang Neymar.

Tapi keadaan itu tidak lah berlangsung lama, klub Real Madrid membalas gol itu lewat pemain penyerang Christiano Ronaldo pada menit ke-35’yang membuat keadaan skor menjadi imbang 1-1. Tidak hanya itu, klub Barcelona kembali mendapatkan serangan bertubi-tubi dari tim klub Real Madrid yang berujung dua gol lagi tembus ke gawang Claudio Bravo.

Serangan bertubi-tubi yang berujung dua gol adalah ciptaan Pepe pada menit ke-50’dan oleh Karim Benzema pada menit yang ke-61′. Sebenarnya dua dari tiga gol yang tercipta oleh tim klub Real Madrid lahir dari kesalahan pemain klub Barcelona. Pada saat gol pertama, adalah gol penalti dari tendangan sempurna Christiano Ronaldo. Tendangan penalti yang di eksekusi oleh Christiano Ronaldo itu akibat dari kesalahan pemain Gerard Pique yang membuat handball pada kotak penalti.

Sementara itu untuk gol yang ketiga adalah kesalahan dari pemain klub Barcelona Andres Iniesta yang memberikan kepada klub Real Madrid sebuah kesempatan yntuk melakukan serangan balik, dan dari serangan balik itu, pemain klub Real Madrid, Benzema, berhasil untuk membobol gawang klub Barcelona. Manajer klub Barcelona, Luis Enrique, pun berharap para pemain klub Barcelona bisa memetik sebuah pelajaran dari kekalahan ini. Dan dia ingin para pemain klub Barcelona dapat mengurangi kesalahan-kesalahan di atas lapangan.

“Saya rasa ini bukanlah tentang soal keputusasaan, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, dan inilah hasil kekalahan yang harus kami terima. Gol kedua lahir dari kesalahan pemain kami yang melakukan handball di kotak penalti, Setelah kami tertinggal 1-2, kami terlalu terbuka dan gol yang ketiga dari Benzema membuat kami berakhir. setelah itu kami tidak dapat berbuat banyak selain mencoba untuk kembali mencetak gol”. Ungkap Enrique kepada Agen Bola.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!