Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

City Paksa Chelsea Bagi 2 Trofi Premier League

City Paksa Chelsea Bagi 2 Trofi Premier League – Ketatnya persaingan di puncak klasemen antara Chelsea dan City menciptakan sejarah di musim ini.

Untuk kali pertama sepanjang sejarah Premier League dimana saat ini di puncak klasemen Liga Inggris ada dua klub yang dari segi produktivitas, jumlah poin, jumlah kebobolan dan selisih gol sama 100%,tidak ada selisih sama sekali. Kini Chelsea dan Manchester City sama-sama telah melakoni 20 laga di pentas Liga Inggris. Dengan catatan kedua tim yang sama-sama sudah 20 kali bermain, 14 kali menang, 4 kali seri, dan 2 kali kalah. Sedangkan dari segi produktivitas kedua tim juga sama-sama telah menyarangkan 44 gol ke gawang lawan, dan juga sama-sama telah kebobolan 19 gol, yang artinya kedua tim mempunyai selisih dalam produktivitas gol +25 yang juga sama.

Selepas menjalani pekan ke-20 Premier League yang digelar serentak pada 1 Januari 2015, persaingan memperebutkan gelar juara makin sengit. The Blues Chelsea harus mengalami kekalahan kala melawan Tottenham Hotspurs dan The Citizens juga harus bersusah payah meraih kemenangan kala melawan Sunderland, sehingga membuat puncak klasemen Liga Inggris menunjukkan komposisi yang sangat kompetitif tetapi sangat unik dan bersejarah.

Lalu apa yang membuat The Blues ditempatkan di urutan satu dan The Citizens di urutan kedua pada situs resmi Premier League? Dan juga pada situs Livescore juga demikian, tetapi pada situs Livescore sama-sama tertera menempati posisi satu, tidak ada no.2 dalam tabel klasemen tersebut meskipun tetaplah Chelsea yang berada di atas Manchester City. Dalam aturan resminya, Premier League menyatakan jika ada dua atau lebih tim berbagi posisi yang sama pada klasemen, maka karena sangat tidak memungkinkan untuk memasang dua atau lebih klub di satu posisi yang sama, urutan klasemen akan dibuat berdasarkan pada susunan alfabet. Maka, karena ‘C’ lebih awal dibanding ‘M’, jadilah Chelsea yang berhak ada di posisi teratas sementara Manchester City ada di bawahnya.

“Namun aturan ini tidak berlaku jika terjadi pada akhir musim. Ada pengecualian yang terjadi apabila posisi di klasemen digunakan untuk menentukan hal-hal yang signifikan, misalnya penentuan juara, tiket ke kompetisi Liga Champions Eropa/UEFA ataupun degradasi. Jika ada dua klub atau lebih yang memperoleh kesamaan nilai maupun produktivitas, seperti yang terjadi saat ini antara Chelsea dan Manchester City, maka mereka harus melakukan playoff untuk menentukan siapa yang berhak berada di atas dan siapa yang ada di bawah.” jelas salah satu petinggi Premier League Seperti yang di beritakan oleh Agen Bola.

 

 

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!