Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Fakta Kenapa Falcao Bisa Tinggalkan Atletico Madrid

Fakta Kenapa Falcao Bisa Tinggalkan Atletico Madrid – Meskipun pahit, tapi Falcao senang punya momen-momen terbaik di ATM.

Manchester United – Ada beberapa fakta yang yang ternyata tidak semanis yang kita bayangkan dari seorang pesepakbola yang sedang naik daun dan sedang banyak di perbincangkan karena permainannya yang fantastik. Contohnya saja, Radamel Falcao, kala masih berseragamkan Atletico, Falcao tampil fenomenal, rajin dan konsisten dalam mencetak gol dan menempel terus dengan raihan gol milik Messi dan Ronaldo dalam papan tabel top skor La Liga, membuat nama Radamel Falcao di sebut-sebut sebagai seorang striker berbahaya yang sangat produktif dalam mencetak gol layaknya dengan 2 mega bintang Spanyol, Messi dan Ronaldo. Akan tetapi justru di saat namanya mulai melejit, Radamel Falcao malah hijrah dari Atletico Madrid ke AS Monaco sebelum musim 2013-14 bergulir. Banyak yang mengira Falcao pindah karena tergiur dengan iming-iming gaji besar yang ditawarkan Monaco.

Akibat ke pindahannya ke AS Monaco, Radamel Falcao pun dicap sebagai pesepakbola mata duitan. Falcao akhirnya buka suara soal alasan kepindahannya ke AS Monaco. “Saya memang harus pindah ke Monaco karena Atletico butuh uang dari hasil transfer tersebut. Mereka sedang kesulitan keuangan kala itu, semua orang menyalahkan saya, semua orang mengecam saya, bermain di salah satu liga terbaik dunia seperti La Liga adalah impian semua orang termasuk saya, tetapi jika harus pergi meninggalkan impian hanya demi uang, maka saya tidak akan melakukannya.” kata Falcao. “Pada saat itu, manajemen tim selalu membahas soal penjualan pemain pada akhir musim. Jadi saya akhirnya menyadari bahwa karir saya bersama Atletico tak akan berlangsung lama, dan itu terjadi.” jelas Falcao menambahkan, seperti yang di beritakan oleh Agen Bola Terpercaya beberapa waktu lalu.

Falcao lantas cuma bisa menertawakan sejumlah pihak yang selalu mempertanyakan putusannya memilih klub. “Jarang ada pesepakbola yang bisa menentukan masa depannya. Jadi saya hanya tertawa ketika Anda menanyakan ‘kenapa tidak bermain di klub itu? atau kenapa tidak memilih klub ini?’ Kadang ada hal yang tidak bisa ditentukan oleh pesepakbola, ada beberapa hal yang harus di jalani untuk kepentingan klub” beber striker yang kini telah bermain untuk Manchester United itu. Meski “dibuang’ oleh Atletico karena hanya semata-mata untuk menyelematkan keuangan klub, Falcao tetap merasa masa-masanya di Vicente Calderon sangat indah. Tak beda jauh seperti ketika dia bermain untuk FC Porto beberapa tahun silam. “Mungkin momen terbesar saya di sepak bola Eropa terjadi saat memperkuat FC Porto dan Atletico Madrid. Saya bangga dengan hasil yang sudah didapat bersama kedua klub tersebut,” tutup Falcao, pemain yang kini bergaji 8 juta Euro permusim untuk Manchester United itu.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!