Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Fernandinho: Brasil Siap Ubah Rekor Buruk Lawan Belanda

Fernandinho: Brasil Siap Ubah Rekor Buruk Lawan Belanda – Mental tim nasional Brasil masih belum pulih benar, tapi, di laga melawan Belanda, mereka siap menang.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, usai dipermalukan Jerman dengan skor telak 1-7 di semifinal Piala Dunia 2014, Brasil kini berusaha memulihkan mental mereka menjelang laga perebutan juara ketiga melawan Belanda. Tidak ada yang menduga Brasil akan hancur lebur seperti itu di hadapan publiknya sendiri. Dalam sejarah keikutsertaannya di Piala Dunia, tim Samba belum pernah menelan kekalahan dengan skor 1-7. Yang lebih mengesankan, di babak pertama saja gawang Brasil yang dikawal oleh Julio Cesar sudah kebobolan lima gol.

Kekalahan ini juga menghentikan catatan Brasil yang tidka pernag kalah di kandang dalam laga resmi. The Canaries sudah lebih dari tiga puluh delapan tahun tidak pernah memetik hasil negatif di tanah airnya semenjak dikalahkan timnas Peru dengan skor 1-3 dalam akang Copa Amerika pada tahun 1975. “Saya tidak memastikan berapa lama waktu yang saya perlu melupakan rasa sakit yang sangat dalam ini. Tapi, kami sudah siap untuk mengubah rekor buruk kami kala berhadapan dengan Belanda. Saya percaya kami bisa melakukannya,” kata Fernandinho di situs resmi Agen Bola. Usai kalah disemifinal, Brasil masih harus menjalani satu pertanidngan lagi. Tim arahan Luiz Felipe Scolari itu akan berebut posisi ketiga dengan Beladna di Brasillia, Minggu dinihari nanti.

Kemenangan di laga tersebut pun menjadi harga mutlak bagi Brasil. Di mana mereka adalah tuan rumah tahun ini, jadi mau tidak mau mereka setidaknya harus finis di posisi ketiga tahun ini. Pemulihan mental tim nasional Brasil pun tidak bisa dilakukan secapat ini, tapi, gelandang klub Manchester City, Fernandinho percaya bahwa, timnya bisa segera lepas dari keterpurukan dan segera kembali ke jalur positif. “Ya, saya tahu menjadi tuan rumah di kompetisi bergengsi ini tidaklah mudah, tapi, yang lalu biarlah berlalu, kami tidak akan mengungkitnya lagi di laga melawan Belanda. Kami percaya kami bisa mengalahkan Belanda dan keluar menjadi juara ketiga Piala Dunia 2014,” sahut gelandang klub Manchester City itu kepada Agen Bola.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!