Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Fernando Llorente Masih Ingin Di Sevilla

Fernando Llorente merupakan mantan penyerang Juventus yang dikabarkan management Swansea City lagi mendekatinya, supaya musim depan bisa dibawa ke stadion Liberty, Inggris. Dengan segala upaya yang ditawarkan oleh pihak Swansea City kepada pemain yang berkebangsaan Spanyol itu sia-sia. Bukan hanya klub yang berlogo angsa itu saja yang mengincar penyerang yang berusia 31 tahun tersebut, tetapi dari klub asal Portugal Sporting CP juga ingin memiliki Fernando Llorente, tetapi pemain yang kelahiran Pamplona, Spanyol itu masih ingin bermain di Sevilla untuk musim depan.

Awal karir Fernando Llorente dimulai dari klub junior Bilbao, saat itu penyerang sevilla tersebut masih berusia 11 tahun, dan pada tahun 2004 ia dibawa ke Bilbao senior dan mencicipi pertandingan di La Liga. Melihat penampilan Fernando Llorente di La Liga sangat bagus, maka pelatih Spanyol Vicente Del BosQue pun memanggil pemain jebolan Bilbao itu untuk bergabung menjadi bagian dari skuat tim Matador. Debut pertama mantan pemain Juventus itu bersama tim nasional Spanyol pada laga ujicoba melawan Chile.

Pada tahun 2013 Fernando Llorente pun merumput ke Serie A Italia, Juventus mendatangkan penyerang tersebut ke Turin dengan free transfer, yang dengan kata lain masa kontrak Llorente dengan Bilbao sudah habis dan klub yang berjulukan Nyonya Tua itu membawanya untuk menjadi bagian dari skuat Juventus dan berkostum nomor punggung 14. Di Serie A Italia penyerang tersebut bermain dengan apik, sehingga pihak Juventus pun tetap memakai jasa mantan penyerang Bilbao tersebut sampai tahun 2015.

pada tahun 2015 Llorente bermain di La Liga kembali, klub yang membawanya ke La Liga adalah Sevilla, yang dimana Llorente masih juga sebagai pemain free transfer, dan pada masa itu juga management Sevilla mengontrak mantan penyerang Juventus itu dengan masa kontrak 3 tahun, dan Llorente pun mendapat baju bernomor punggung 24 di Sevilla. Menurut Fernando Llorente selama ia di Sevilla terasa nyaman apalagi sekarang Llorente juga sudah menjadi skuat inti Sevilla. Dan juga ada penyesalan dari sosok Llorente yang sudah meninggali klub kesayangannya yaitu Juventus. Fernando Llorente juga mengatakan akan mengakhiri masa pesiunnya di juventus.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!