Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Frank de Boer Kecewa Dengan Kecerobohan Tim Ajax Amsterdam

Frank de Boer Kecewa Dengan Kecerobohan Tim Ajax Amsterdam¬†–¬†Kekecewaan Frank de Boer terhadap kecerobohan timnya.

Klub Ajax harus menerima kekalahannya di pertandingan liga Champions pada saat berhadapan dengan klub Barcelona pada hari Rabu dini hari di kandang klub Barcelona Camp Nou. Pertandingan liga Champions antara klub Ajax yang berhadapan dengan klub Barcelona pada Rabu dini hari itu pun berlangsung sengit, tapi klub Ajax harus menelan kekalahan dari tim tuan rumah di pertadingan liga Champions itu dengan skor 1-3.

Manajer klub Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya bahwa pada saat pertandingan liga Champions antara klub Ajax yang berhadapan dengan klub Barcelona itu, para timnya sudah berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengimbangi klub Barcelona. Namun, ada beberapa kecerobohan yang telah dibuat timnya itu saat berhadapan dengan klub Barcelona pada liga Champions, yang membuat kami tidak dapat menahan serangan-serangan dari klub Barcelona.

Frank de Boer mengungkapkan kekecewaanya terhadap timnya sehingga membuat mereka harus menerima kekalahan pada ajang liga Champion yang berhadapan dengan klub Barcelona. Mereka harus menerima serangan-serangan dari tim klub Barcelona yang berujung tiga gol yang bersarang digawang mereka, dan mereka hanya mampu untuk membalas serangan-serangan itu yang menghasilkan satu gol.

Tiga gol yang bersarang di gawang klub Ajax itu diciptakan oleh tim klub Barcelona diantaranya, Neymar pada menit ke 7′, Lionel Messi pada menit ke 24′, dan Sandro Ramirez pada menit-menit terakhir pertandingan. Frank de Boer mengatakan bahwa gol pertama yang ciptakan oleh Neymar dapat diterima karena gol pertama itu adalah hasil kerjasama mereka yang cemerlang. Tapi untuk gol kedua itu adalah sebuah kecerobohan dari tim mereka, dimana salah satu tim mereka salah mengoper bola yang mengakibatkan mereka kecurian bola oleh Javier Mascherana dan kemudian dioperkan kepada Andres Iniesta yang kemudian oleh Inesta menjadi umpan bola untuk Messi yang menjadikan gol kedua.

“Gol pertama yang diciptakan oleh Neymar memang dapat diterima karena itu adalah kerjasama antar tim mereka, tapi untuk gol yang kedua itu adalah sebuah kecerobohan dari tim kami. Kami terlalu menganggap mudah ketika berhadapan dengan klub Barcelona pada pertandingan Liga Champions yang membuat kami harus menerima kekalahan dari tuan rumah itu”.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!