Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Gli Azzurri Menantang Tim Matador Di Grup G PPD

Tim Italia masih menantang tim Spanyol di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia tahun 2018 nanti. Tim Gil Azzurri dan tim Matador yang sama-sama berada di grup G, yang disertai Israel, Macedonia, Liechtenstein, dan Albania. Kedua tim Raksasa benua biru tersebut akan berlaga di markas Juventus, yang diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2016 hari Jum’at dinihari WIB.

Dalam Laga ini bukan berarti penentuan untuk kedua tim tersebut, tetapi laga jaga gengsi antara kedua tim tersebut. Gli Azzurri baru memenangkan pertandingan PPD di markas Israel, yang Italia menang 3-1 atas tuan rumah. Begitu juga tim asuhan Julen Lopetegui yang menang telak 8-0 atas Liechtenstein. Tetapi David Silva dan kawan-kawan punya kenangan pahit di EURO 2016 yang diselenggarakan di Prancis. Pada kala itu tim Spanyol dipermalukan oleh Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Kali ini tim tuan rumah sudah mempersiapkan pasukan intinya untuk menjajal tim Matador kembali. Pelatih Giampiero Ventura akan memakai formasi 3-5-2, yang dimana Eder dan Graziano Pelle akan diduetkan sebagai penyerangnya. Dan akan dibantu oleh lima gelangdang yaitu Antonio Candreva, Marco Verratti, Daniele De Rossi, Mattia De Sciglio, dan Alessandro Florenzi. Sedangkan Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Davide Astori akan dibarisan pertahanan yang mengawal pertahanan Gianluigi Buffon juga.

Tim tamu juga tidak mau kalah dengan disusunnya formasi oleg pelatih Julen Lopetegui yang akan memakai formasi 4-3-3. Kali ini David Silva, Morata, dan Vitolo akan menjadi penyerang depan tim Matador. Di lini tengah akan ditempati oleh Andres Iniesta, Sergio Busquet, dan Koke. Sedangkan di lini belakang akan dijaga oleh Jordi Alba, Gerard Pique, Sergio Ramos, dan
Daniel Carvajal. David De Gea tetap akan dipercaya menjaga gawang tim Matador.

Jika dilihat dari susunan pemain dan strategi formasi masing-masing tim, tentu saja Gli Azzurri lebih diunggulkan, karena dengan bek yang sangat tangguh dan lini depan yang tajam, akan lagi di linitengahnya dengan gelandang yang sangat profesional di bidang masing-masing skill gelandangnya. Dan sudah pasti tim asuhan Giampiero Ventura lebih pengalaman, sudah membuktikan kemenangan mereka di Euro 2016. Bisa saja pertandingan nanti tim Italia lebih diunggulkan, yang sebagai tuan rumah akan berjuang habis-habisan untuk memberi kepercayaan mereka terhadap tifosi-tifosi mereka.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!