Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Hadapi Arsenal, Liverpool Tidak Ingin Malu Dikandang Sendiri

Hadapi Arsenal, Liverpool Tidak Ingin Malu Dikandang Sendiri – Meski squad tidak lengkap,Liverpool siap hadapi Arsenal.

Jelang laga Liverpool kontra Arsenal,tuan rumah Liverpool siap menyambut kedatangan sang tamu Arsenal. Seperti musim lalu,Liverpool menggilas Arsenal dengan skor telak 5-1. Liverpool yang kini sedang di pusingkan dengan lini depan mereka dan di tambah lagi isu akan di depaknya sang pelatih Brendan Rodgers. Akan tetapi Liverpool sepertinya tetap tidak mau di permalukan di kandang mereka sendiri di Anfield stadium. Terlebih kemenangan atas Arsenal di akhir pekan ini bisa jadi menjadi titik balik buat Liverpool untuk kembali bersaing di papan atas Liga Inggris,dan yang lebih penting lagi klub sebesar liverpool sangat di nantikan di pentas eropa. Liverpool harus menang,jutaan supporter ada di belakang mereka yang selalu setia menyanyikan lagu “You Never Walk Alone”.

Brendan Rodgers juga menyebutkan Alexis Sanchez adalah pemain yang patut di waspadai oleh anak asuhnya. Rodgers ternyata sangat paham akan kualitas yang di miliki oleh Alexis Sanchez,karena Rodgers sendiri sempat ingin mendatangkan pemain Barcelona itu pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini Alexis Sanchez telah membuat 14 gol di semua kompetisi musim ini sejak bergabung dengan Arsenal.
Rodgers berjanji akan berjuang untuk team walaupun mereka kekurangan pilar mereka di lini depan. Mungkin Rodgers cuma punya opsi Raheem Sterling untuk lini depan mereka.Sterling berhasil mencetak dua gol saat berhadapan dengan Bournemouth di ajang Piala Liga.

Disisi lain,Manager Arsenal,Arsene Wenger mengaku tidak takut lagi bertandang ke Anfield Stadium untuk menantang Liverpool. Wenger menilai kekuatan Liverpool tidak lagi seganas musim lalu. Tahun lalu Liverpool mampu membuat lebih dari 100 gol ketika masi di perkuat mesin gol nya Luis Suarez yang telah hengkang ke ┬áBarcelona.┬áPernah mendapat luka pahit di Anfield Stadium, Wenger berjanji akan membuat kejutan kali ini. Wenger akan menurunkan squad terbaik dari pasukan The Gunners. “Ini seperti misi balas dendam,karena setiap kekalahan telak akan tetap meninggalkan luka di hati” ungkapnya – seperti yang dikabarkan oleh Agen Bola.Liverpool berada di peringkat 11 klasmen sementara dengan 21 poin dari 16 laga,sedangkan Arsenal masih terpaku di peringkat 6 dengan 26 poin dari 16 laga.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!