Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Iniesta Kecewa Dengan Keputusan FIFA dan CAS

Iniesta Kecewa Dengan Keputusan FIFA dan CAS – Merasa aneh dengan penolakan CAS, La Masia solusi dari Iniesta.

Barcelona, Andres Inesta sangat kecewa dengan keputusan Court of Arbitration of Sport (CAS) yang menolak banding dari klub mereka terkait hukuman dari FIFA. Tidak sepakat dengan putusan CAS, Barcelona menyebut hukuman bagi mereka tidak proporsional, Iniesta juga mengatakan penolakan itu akan membuat klub dan termasuk semua pemain Barcelona berada dalam kesulitan. Barcelona dijatuhi hukuman berat oleh FIFA pada bulan April lalu karena melanggar aturan soal kontrak pemain di bawah usia 18 tahun. Barcelona kemudian dihukum tak boleh melakukan aktivitas jual beli pemain dalam dua jendela transfer yang akan datang dan denda sebesar 375 ribu Euro. Barca sempat mengajukan banding kepada FIFA terkait hukuman tersebut. Namun banding tersebut ditolak oleh FIFA dan hukuman untuk Barcelona tetap berlaku. Tak puas dengan keputusan FIFA, Barca lantas melanjutkan prosesnya ke CAS,tetapi ternyata juga memberikan jawaban yang sama dengan FIFA, CAS menolak banding Barca dan hukuman harus tetap dijalankan.

Menanggapi keputusan dari CAS, Barca merilis sebuah pernyataan di situs resminya. Mereka dengan tegas menyatakan tidak sepakat dengan keputusan CAS. Dalam situs resminya, FC Barcelona ingin menyampaikan, dengan segala hormat kepada otoritas olahraga, bahwa kami sama sekali tidak setuju dengan keputusan CAS yang diumumkan hari ini untuk mengonfirmasi sanksi yang awalnya dijatuhkan FIFA sebagai konsekuensi dari dugaan pelanggaran aturan transfer internasonal dari pemain-pemain minor (di bawah umur). Barcelona lantas memaparkan bahwa mereka memahami dan mendukung kebijakan terkait perlindungan terhadap pemain minor, termasuk soal perkembangan dan pendidikan mereka. Soal pelanggaran yang didakwakan, Barca menilai hal itu sebagai akibat dari adanya perselisihan antara aturan FIFA dan perudang-undangan Spanyol.

“Oleh karena itu, FC Barcelona menganggap sanksi ini benar-benar tidak proporsional, karena itu adalah hukuman yang berlebihan jika mempertimbangkan situasi dari kasus spesifik ini,” tulisnya lagi. Barca kemungkinan masih akan mengambil langkah lanjutan untuk melawan hukuman dari FIFA tersebut. Dalam pernyataan yang sama, Barcelona menyatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan opsi legal lainnya, di antaranya banding ke Pengadilan Federal Swiss. Andres Iniesta pun turut  memberi solusinya sambil menunggu langkah berikutnya dari Barcelona, Iniesta berharap bahwa Barcelona juga masih bisa  mengandalkan para pemain mudanya, Iniesta percaya bahwa masih ada generasi muda dari La Masia yang bisa lebih sukses dari mereka tim senior saat ini. ” Klub kami mendapat hukuman yang tidak setimpal, hukuman itu terlalu berlebihan dan cenderung memberatkan tim kami, bahkan banding kami di tolak mentah-mentah, mungkin ada pihak yang secara sengaja melakukannya, tapi kami masih punya akademi sepakbola terbaik, kami tidak menyerah.” tegas Iniesta, seperti yang di kabarkan oleh Agen Bola.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!