Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Inter Milan Mau Meminang Gabriel Barbosa Dari Santos

Gabriel Barbosa penyerang muda asal Brasil yang sekarang menjadi incaran Inter Milan, Roberto Mancini yang selaku manajer I Nerazzurri meminta management Inter Milan untuk mendatangkan Gabriel Barbosa ke San Siro, yang dikarenakan penyerang asal Brasil ini masih belia, dan mempunyai skill yang bagus sebagai seorang striker. Penyerang yang bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida itu sejak umur 14 tahun sudah bermain di tim nasional Brasil U15, pada tahun 2013 beliau di masukin ke u17 dengan 5 kali ikut bertanding dan bisa mencetak 3 gol dan tahun 2014 umurnya pun bertambah dan di naikan ke Brasil U17 dengan mengikuti 13 pertandingan bisa menghasilkan 4 gol. Dari jejak rekor di tim nasional Gabriel Barbosa bisa dikategorikan penyerang yang produktif dengan usia yang sangat belia.

Penyerang yang berusia 19 tahun tersebut lahir di Sao Bernando Do Campo, pada 30 Agustus 1996. Dengan naluri yang sering mencetak gol, penggemarnya memanggilnya dengan julukan Gabigol, yang dimana hampir setiap pertandingan mencetak gol. Bukan saja Inter Milan yang menginginkan sosok Gabriel Barbosa, Juventus pun ingin mendapatkan penyerang muda tersebut. Juventus sudah melayangkan tawaran ke Santos dengan nilai transfer Gabigol seharga 20 juta Euro. Tetapi pihak management Inter Milan berani membayar sekitar 25 juta Euro. Pihak Santos masih menunggu jawaban dari Gabriel Barbosa, yang dimana Gabogol masih sibuk mengikuti pesta Olympiade di Rio De Jenero.

Agen Gabriel Barbosa yakni wagner Ribeiro juga sudah mengetahui tawaran tersebut, pihak Inter Milan Juga sudah menghubungi agennya, akan tetapi semua keputusan masih ditangan Gabriel Barbosa. Sang ayah penyerang muda tersebut juga sudah mengetahui angka nilai transfer yang akan didapatkan anaknya. Valdemir Silva Almeida, sang ayah penyerang Brasil tersebut juga mengatakan anaknya lagi mengikuti ajang kompetisi Olympiade yang diadakan di negara Brasil, jadi ayahnya belum bisa memberi komentar tentang dimana anaknya akan berlabuh.

Di Rio De Jeneiro Gabriel Barbosa juga diwawancara oleh para pemburu berita sepakbola di Brasil, maupun media dari luar Brasil. Pertanyaan demi pertanyaan semua dijawab santai oleh pemain yang berusia 19 tahun itu. Gabigol juga mengatakan, ia masih ingin bersama klub Santos yang sudah di jalani dari kecil. Memang Gabigol jebolan akademi klub yang berbasis di Estadio Urbano Caldeira, Sao Paolo. Selama di Santos Gabigol bisa mencetak 17 gol dengan 68 pertandingan. Pemain jebolan Santos tersebut juga mengatakan ia sekarang lebih fokus ke kompetisi Olympiade dan belum bisa memberi pertanyaan yang lebih jelas tentang nilai transfer yang di layangkan oleh Juventus maupun Inter Milan.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!