Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Kecewa Adalah Alasan Torres Tinggalkan Milan

Kecewa Adalah Alasan Torres Tinggalkan Milan – Torres yakin di Atletico Madrid tidak akan mendapatkan hal yang serupa.

Fernando Torres akhirnya resmi meninggalkan AC Milan dan memilih kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain tukar pinjam. Dan beberapa waktu lalu Torres telah terlihat tengah mengikuti sesi latihan bersama Atletico Madrid. Lantas, apa yang jadi alasan di balik keputusan pemain berjuluk El Nino tersebut?

Pada pembicaraan dalam konferensi pers bersama dengan CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin di Dubai, Torres pun mengutarakan alasannya meninggalkan Milan karena tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Torres bergabung ke Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Chelsea selama dua tahun. Namun, dia gagal menunjukkan performa terbaiknya, karena hanya mampu mencetak satu gol dari 10 laga yang dimainkannya. Torres pun lebih banyak duduk di bangku cadangan, kalah bersaing dengan Jeremy Menez, Keisuke Honda, Giacomo Bonaventura, dan Stephan El Shaarawy.

Setelah ada penawaran serius dari kubu Atletico Madrid terkait Torres, Milan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Milan yang memang kurang puas dengan performa Torres meminjamkannya ke Atletico Madrid selama 18 bulan dengan syarat tukar pemain, dan persyaratan Milan pun di sanggupi oleh Atletico Madrid setelah mempertimbangkannya dengan pelatih Diego Simeone. Milan pun segera mempermanenkan kontrak Torres dari Chelsea yang awalnya hanya juga hanya berstatus pinjaman.

” Masa-masa sejak di pinjamkan ke Milan merupakan tantangan baru buat saya. Mereka menunjukkan bahwa mereka membutuhkan saya, mereka menginginkan saya dan akan menjadikan saya pemain kunci,” ujar Torres. ” Tapi, setelah beberapa bulan, situasinya berbeda. Pelatih memutuskan untuk menggunakan pemain lain dan saya tidak menemukan apa yang saya cari ketika saya meninggalkan Inggris (Chelsea),” sambung Torres, seperti yang di beritakan oleh Agen Bola Terpercaya beberapa waktu lalu.

Meski kecewa karena keberadaannya tidak terlalu di utamakan oleh Milan, Torres mengaku tidak sakit hati. Dirinya justru semakin termotivasi untuk menunjukkan performa terbaiknya saat menjalani masa pinjaman di klub yang sempat membesarkan namanya, Atletico Madrid. Torres percaya keinginannya untuk kembali pada performa terbaiknya akan di temukan saat kembali bersama Atletico Madrid. ” Saya percaya, ketika seorang pelatih seperti Diego Simeone menginginkan saya bermain untuknya, bahkan dia rela melepas pemainnya untuk di tukarkan demi saya, maka dia akan serius untuk saya, dia akan membantu saya dan saya akan berusaha untuk tidak mengecewakannya.” tutup Torres.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!