Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Los Blancos Akan Mendatangkan Dua Gelandang Baru

Gagal merekrut Paul Pogba, Zidane pun meminta management Real Madrid untuk mendatangkan dua gelandang yaitu Nemanja Matic dan Marco Verratti. Dua gelandang ini boleh dibilang nilai transfernya relatif murah. Sebelum mengincar dua gelandang tersebut, Los Blancos juga pernah mengincar gelandang asal Prancis yaitu Moussa Sissoko, dikarenakan dengan nego harga yang tidak cocok, maka tim asuhan Zidane pun mengarahkan untuk mengincar dua gelandang tersebut.

Nemanja Matic yang merupakan gelandang Chelsea yang berwarganegara Yugoslavia. Pemain yang berusia 27 tahun itu juga pernah merumput di Benfica, sebelum di Benfica Nemanja juga menjadi bagian dari Chelsea yang di pinjamkan di Vitesse dengan durasi satu musim. Tidak mudah Los Blancos untuk merekrut Nemanja Matic ke Santiago Bernabeu, yang dikarenakan Pelatih Antonio Conte masih membutuhkan jasa gelandang asal Yugoslavia itu, sedangkan masa Nemanja Matic untuk membela Chelsea masih ada waktu 3 tahun lagi, jadi management Real Madrid harus rajin menego harga transfer mantan pemain Benfica itu.

Lain lagi dengan Marco Verratti yang sekarang masih menjadi gelandang Paris Saint Germany, Gelandang jebolan Pescara ini juga sudah mau dilepas oleh klub Prancis, memang management Paris Saint Germany sudah menerima tawaran dari pihak Real Madrid untuk melepas pemain yang berkebangsaan Italia itu. Paris Saint Germany mendatangkan Verratti pada tahun 2012 dari Pescara, tetapi Verratti banyak dibangku cadangkan, sehingga gelandang yang satu ini kurang bersinar di Liga prancis, tetapi baru-baru ini nama Verratti di sorot oleh klub-klub Eropa, yang dikarenakan aksinya memukau di EURO 2016 saat ia membela tim nasionalnya yaitu tim Gli Azzurri.

Sekarang Zidane lagi menyusun strategi untuk mendapatkan kedua gelandang itu dan mencari tempat supaya menjadi skuat inti Real Madrid untuk musim 2016-2017. Memang banyak pemain berbintang di Los Blancos, tetapi banyak juga yang tidak bisa ikut kembali ke skuat inti Real Madrid yang dikarenakan mereka baru saja mengikuti ajang kompetisi EURO 2016 dan ada juga yang lagi didera cedera. Di laga ujicoba pramusim, juru taktik yang berdarah Aljazair itu hanya membawa pemain lapisan dua Real Madrid, maka dari itu Zidane pelan-pelan merotasi pemainnya, supaya bisa mencari bibit baru lagi untuk musim panas ini dan bisa mendapat skuat pemain yang bagus untuk musim 2016-2017.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!