Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Modric Terancam Penjara karena Kesaksian Palsu

Berita Bola – Setelah pemain Cristiano Ronaldo, sekarang ada satu lagi pemain dari Real Madrid yang diharuskan untuk berurusan dengan masalah kasus hukum. Gelandang yang bernama Luka Modric baru-baru ini sudah dilaporkan dikarenakan kesaksian palsu yang diberikan di persidangan. Karena kasuh ini, Luca Modric bakalan terancam hukuman yang paling ringan selama enam bilan dan hukuman yang paling berat selama lima tahun penjara. Waktu dari masa hukuman itu sesuai dengan hukum yang ada di Kroasia. Kasus yang sudah menyasar nama Luca Modric tersebut terkait dengan dugaan masalah penggelapan dan juga penipuan pajak yang dari proses transfer dari Luca Modrid dari Dinamo Zagrep yang menuju ke Tottenham Hotspur di tahun 2008 yang lalu.

Tersangka yang pertama di dalam kasus ini ialah Zdravko Mamic yang pada saat itu menjabat menjadi eksekutif dari Dinamo Zagrep. Zdravko Mamic diduga dengan kuat kalau melanggar peraturan dikarenakan sudah menggelapkan dana transfer dari Luca Modric. Pada saat itu, Tottenham Hotspur membeli Luca Modrid dengan harga senilai 21 juta Euro. Zdravko Mamic diduga kalau melakukan pelanggaran tersebut dengan mengantongi sejumlah uang itu ke rekening pribadinya tersebut dan tidak memberikan penuh untuk klub Dinamo Zagrep.

Pada kasus itu, Luca Modric sudah bertindak sebagai seorang saksi di dalam pengadilan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Luca Modric pemain yang berusia 31 tahun itu pada awalnya membenarkan kalau Zdravko Mamic memanglah melakukan kesalahan. Akan tetapi, Luca Modric kemudian menarik apa yang sudah dia ucapkan dan juga mengaku kalau jawaban yang sudha dia berikan dikarenakan bingung dengan apa yang sudah ditanyakan oleh jaksa. Kejaksaan dari Kroasia pada saat ini sedang menyelidiki tindakan dari Luca Modric itu. Luca Modric dijerat hukum pasa 305 ayat 1 dengan Criminal Code/11 yaitu tentang memberikan kesaksian yang palsu di dalam persidangan.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!