Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Monaco berinspirasi Untuk Membungkam Man City

Berita Bola – Klub AS Monaco tidak perlu lagi merasakan inferior meskipun tertinggal agregat dari klub Manchester City 3-5 di babak 16 besar pada Liga Champions. Pasukan dari Leonardo Jardim masih mempunyai kans yang untuk bisa memutarkan ketinggalan di partai kedua yang diadakan di Stadium Louis-II pada hari Rabu tanggal 15/3/2017. Sebab, sejarah sudah membuktikan kalau mengejar ketinggalan gol yang hanya dua buah gol bukannlah misi yang mustahil buat klub AS Monaco. Lihat saja perjuangan klub AS Monaco di Liga Champions tahun 2003 sampai dengan tahun 2004.

Di saat itu, klub AS Monaco sempat dihadang oleh klub raksasa dari Spanyol yaitu klub Real Madrid di perempat final. Tim yang sudah diasuk oleh Didier Deschamps tersebut pun mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-4 yang diadakan di Stadium Santiago Bernabeu. Akan tetapi di luar dugaan, kedudukan langsung berbalik setelah pertemuan yang kedua di kandang AS Monaco. Klub AS Monaco jadi lolos ke babak semifinal dengan skor kemenangan 3-1 yang sudah diciptakan oleh pemain Ludovic Giuly dan juga pemain Fernando Morientes.

Yang membuat terasa lebih mengejutkan lagi yaitu klub AS Monaco sanggup terus melaju sampai partai puncak yang akhirnya dikalahkan oleh klub FC Porto. Pertarungan dengan klub Real Madrid tersebut bukanlah satu-satunya yang jadi referensi sejarah yang sanggup digunakan untuk AS Monaco. Mereka juga sangat patut untuk merasa percaya diri karena melihat klub-klub yang sudah kalah 3-5 di babak gugur pada kompetisi antar klub Eropa. Tim yang menjadi tuan rumah dari sepuluh tim terdapat hanya terdapat empat tim yang sanggup lolos dan maju ke babak yang berikutnya.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!