Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Montella Akan Membangun Skuat AC Milan

Siapa yang tak kenal dengan sosok Vicenzo Montella atau yang dulu dipanggil LÁeroplanino yang diartikan dengan bahasa Indonesianya adalah sang pesawat kecil, mungkin anda semua lupa dengan pria ganteng ini, yang pastinya Montella pernah menjadi pemain di AS Roma di Serie A Italia. Eks pemain AS Roma ini sekarang sudah menjadi manajer baru AC Milan, setelah Filippo Inzaghi yang melatih I Rossoneri musim 2015-2016 dan dipecat oleh Silvio Berlusconi yang selaku Presiden klub yang bermarkas di San Siro, Montella pun dipanggil oleh Silvio Berlusconi untuk melatih pasukan AC Milan yang berdurasi sampai 2018.

Tetapi sekarang AC Milan bukan milik mantan perdana menteri Italia itu lagi, I Rossoneri baru saja dibeli oleh investor dari Tiongkok, dan nasib Coach baru AC Milan itu juga belum jelas, tetapi pelatih yang berusia 42 tahun itu tetap melatih pasukan I Rossoneri dan sekarang masih dibawa skuat pemain AC Milan untuk berlaga ujicoba pramusim. Dalam laga ujicoba pramusim 2016 yang lagi berjalan, tim asuhan Montella bisa dibilang bermain sangat bagus, walaupun mereka tidak menang dalam pertandingan, permainnya lebih baik dari kepelatihan di masa Inzaghi melatih.

Montella tidak peduli dengan pemilik baru klub yang diasuhnya itu akan memakai jasanya atau tidak dikemudian hari. Tetapi Montella tetap bertekad akan membawa AC Milan bangkit kembali dari kejayaan yang sudah terkubur di musim lalu. Pelatih eks stiker itu sangat berterima kasih kepada Silvio Berlusconi, yang dimana mantan perdana menteri Italia itu sudah membawanya ke San Siro dan mempercayainya untuk melatih pasukan AC Milan.

Jejak Kepelatihan mantan striker Roma itu bukan sekarang saja dijalaninya, karir pertama menjadi pelatih sepakbola, Montella sudah melatih pada tahun Roma ( U-15) Di tahun 2011 ia pun terbang ke Catania, hanya semusim di Catania. Pada tahun 2012 Montella pun melatih ke Fiorentina, di Fiorentinalah nama Vicenzo Montella bersinar, dikarenakan Montella bisa membawa Fiorentina bangkit dari keterpurukan di Serie A Italia pada masa itu. Dan pada tahun 2015 Montella pun hijrah ke Sampdoria, tidak sampai semusim melatih Sampdoria, tahun 2016 Montella pun dipanggil Bos AC Milan dengan masa kontrak 2 tahun di San Siro. Montella juga berjanji akan membangun kembali skuat utama AC Milan dengan formasi 4-4-3 untuk musim panas ini, formasi yang di pakai Coach baru AC Milan tersebut adalah formasi menyerang.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!