Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Mourinho: Pergantian Pemain Argentina Tidak Tepat

Mourinho: Pergantian Pemain Argentina Tidak Tepat – Mourinho memberikan komentarnya kepada Sabella yang menarik keluar Lavezzi.

Jose Mourinho memberikan suatu komentar kepada Alejandro Sabella yang tidak seharusnya menarik keluar Ezequiel Lavezzi yang dinilai olehnya mampu untuk menerobos sisi pertahanan Jerman dan dia menyebutkan bahwa Sabella telah salah langkah ketika Jerman mengalahkan Argentina dengan skor tipis 1-0.

Mourinho merasa bahwa Ezequiel Lavezzi memiliki kemampuan dan kualitas yang cukup bagus untuk menerobos pertahanan dari para pemain Jerman yang tergolong solid, Mourinho juga menyebutkan bahwa Alejandro seharusnya dapat membawakan Argentina menuju juara Piala Dunia dimana dia yakin dengan kualitas dari para pemain Argentina maka Tango memiliki peluang untuk merebut trofi Piala Dunia 2014.

Kesalahan dari Sabella dikatakan oleh Mourinho cukup fatal apalagi Argentina dikatakan olehnya memiliki peluang emas dan mereka hanya masih belum memiliki timing yang tepat untuk menjebol gawang Jerman, di babak pertama Argentina berhasil untuk menjebol gawang Jerman namun gol tersebut disebutkan tidak sah karena Gonzalo Higuain sedang berada di posisi offside.

Meskipun gagal untuk membuahkan gol namun menurut Mourinho Argentina masih memiliki peluang yang cukup banyak untuk kembali menjebol gawang Jerman, salah satunya adalah Ezequiel Lavezzi yang berhasil untuk memanfaatkan kesalahan dari pemain Jerman namun dia juga tidak berhasil memaksimalkan kesalahan dari pemain Jerman.

Walaupun begitu Mourinho percaya apabila Lavezzi diberikan waktu yang lebih lagi maka dia akan mampu untuk menjebol gawang Jerman dan Argentina tidak akan kehilangan kesempatan untuk merebut trofi Piala Dunia itu, Mourinho juga mengatakan bahwa Alejandro Sabella dapat menahan imbang Belanda hingga berujung pada adu pinalti sehingga Mourinho pun mempertanyakan mengapa Sabella tidak dapat menahan pergerakan dari Jerman seperti yang dikabarkan oleh Agen Bola.

Penilaian Mourinho kepada Sabella pun disetujui oleh Maradona dan kekalahan dari Argentina pada pertandingan final Piala Dunia 2014 disebabkan oleh ditariknya Lavezzi di tengah-tengah pertandingan, bertanding dengan Jerman memang tidaklah mudah namun menurut Mourinho bahwa Alejandro seharusnya tidak terlalu cepat mengganti Lavezzi.

“Lavezzi memiliki kualitas yang bagus pada pertandingan kemarin namun Sabella menggantikannya, Lavezzi akan dapat menjebol gawang Jerman apabila dia masih memiliki waktu untuk bermain”, ujar Mourinho.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!