Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Napoli Ingin Lupakan Kepahitan Liga Champions

Napoli Ingin Lupakan Kepahitan Liga Champions – Napoli dipaksa untuk kalah di markas Athletic Bilbao dalam ajang Liga Champions.

Napoli akhirnya harus melupakan impian mereka untuk tampil di ajang UEFA Liga Champions dimana mereka telah disingkirkan oleh Athletic Bilbao di ajang UEFA Liga Champions babak kualifitas, dengan kegagalan ini maka Rafael Benitez dan para pasukannya harus melupakan ajang bergengsi itu dan beralih ke ajang Serie A Italia dan Coppa Italia.

Pertandingan dini hari antara Athletic Bilbao dan Napoli gagal untuk diraih oleh para pasukan Rafael Benitez sehingga mereka pun diwajibkan untuk melupakan keinginan mereka untuk tampil di ajang Liga Champions musim ini, kekalahan ini cukup menyakitkan mengingat mereka tidak mampu untuk memenangkan laga tandang mereka di San Mames Barria yang merupakan markas dari Atheltic Bilbao.

Sebelumnya Napoli ditahan imbang di leg I babak kualifikasi ajang UEFA Liga Champions dengan skor akhir 1-1 yang berlangsung di Stadio San Paolo dan mereka juga disebutkan tidak berhasil memenangkan pertandingan kandan mereka, berlaga di San Mames Barria di leg II babak kualifikasi ajang UEFA Champions League Napoli memang berhasil unggul terlebih dahulu dari gol Marek Hamsik namun gawang mereka juga harus kebobolan dimana pemain Athletic Bilbao berhasil untuk menyamakan kedudukan dari gol Aduriz.

Tidak hanya itu Aduriz juga berhasil membawa Athletic Bilbao berbalik unggul menjadi 2-1 sehingga Napoli pun disebutkan harus hati-hati dalam pertandingan kali ini, tertinggal satu membuat para pasukan Rafael Benitez berusaha untuk mengejar namun mereka gagal malah mereka harus menerima gawang mereka kembali dibobol oleh pemain Athletic Bilbao yakni Ibai.

Ibai pun disebutkan telah berhasil memastikan kemenangan Athletic Bilbao atas Napoli di leg II UEFA Champions League ini sehingga Napoli pun terpaksa harus melupakan ambisi mereka di ajang Liga Champions, seperti yang dilansir oleh Agen Bola.

Kegagalan ini pun disebutkan oleh Rafael Benitez harus dilupakan oleh para pemain Napoli dan kembali fokus pada ajang Coppa Italia dan ajang Serie A Italia, meskipun kalah Benitez mengaku bahwa Napoli masih memiliki peluang untuk merebut trofi lainnya di ajang Serie A Italia dan Coppa Italia.

“Kami harus melupakan kekalahan ini dan kembali fokus di ajang lainnya, kami masih memiliki kesempatan untuk meraih trofi Scudetto atau Coppa Italia”, kata Benitez.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!