Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Pahlawan Kemenangan La Rojita ialah Saul Niguez

Berita Bola – Tim Spanyol bakalan menghadapi tim Jerman pada partai final di Euro U-21 2017 yang setelah sudah sukses memenangkan pertandingan sewaktu menghadapi tim Italia di dalam pertandingan semifinal yang diadakan di Stadium Cracovia dengan skor akhir 3-1 pada hari Rabu tanggal 28/6. Gelandang yang berasal dari Atletico Madrid yang bernama Saul Niguez sudah menjadi pahlawan kemenangan untuk La Rojita dengan menciptakan gol sebanyak tiga gol ke dalam gawang Gianluigi Donnarumma. Sementara itu Azzurrini sempat juga menyamakan kedudukannya lewat gol yang diciptakan oleh pemain Federico Bernardeschi.

Tampil dengan dominan dari awal pertandingan, tim Spanyol kelihatan kalau kesulitan untuk menembus pertahanan yang rapat dari tim Italia. Babak pertama akhirnya harus berakhir dengan kedudukan yang seimbang tanpa ada gol sama sekali. Kembali dari ruang ganti, tim Spanyol akhirnya sukses juga memecahkan kebuntuan mereka pada menit yang ke 53. Menerima operan dari pemain Dani Ceballos, pemain Saul Niguez melakukan sekali kontrol sebelum dia melepaskan tendangan kaki kirinya yang sudah gagal dijangkau oleh kiper Gianluigi Donnarumma.

Tim Spanyol makin di atas angin sewaktu tim Italia harus bermain hanya dengan sepuluh orang dikarenakan kartu merah yang sudah didapatkan oleh pemain Roberto Gagliardini dengan melanggar pemain Dani Ceballos. Meskipun hanya bermain sepuluh orang, tim Italia malahan sukses untuk menciptakan gol yang menyamakan kedudukannya pada menit yang ke 62 dengan tendangan kaki kiri dari pemain Bernardeschi di luar area kotak penalti. Sayangnya skor tersebut tidak bertahan lama. Setelah tiga menit berselang, tim Spanyol kembali menciptakan gol berkat aksi yang brilian yang sudah diperlihatkan oleh Saul Niguez.

Saul Niguez melengkapi permainan yang istimewanya dengan menciptakan gol yang ketiga pada menit yang ke 74. Crossing cut back dari Marco Asensio yang kemudian dituntaskan oleh Saul Niguez dan menjadi gol. Pertandingan akhirnya berakhir dengan kedudukan 3-1.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!