Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Pasukan The Reds Akan Bertandang Ke Turf Moor

Liverpool yang baru menang 4-3 dari Arsenal di Emirates Stadium, dan sekarang pasukan Jurgen Klopp akan di uji lagi di kandang Burnley yaitu di stadion Turf Moor, pada hari Sabtu 21:00 WIB, tepatnya di tanggal 20 Agustus 2016. Tuan rumah Burnley juga baru kalah di kandang Swansea City pada laga perdana Liga Premier Inggris, Burnley kalah tipis atas Swansea City, dengan kalah 0-1. Burnley yang baru dipromosikan dari Liga Championship ke Liga Utama Inggris musim lalu. Klub yang berjulukan The Clarets tersebut boleh dibilang sangat bagus dalam berlaga di Championship musim lalu, dalam 46 pertandingan klub besutan Sean Dyche hanya kalah lima kali.

Pelatih Sean Dyche sudah pasti akan merombak susunan pemainnya, kali ini akan memakai formasi bertahan yaitu 4-4-2, kemungkinan Andre Gray akan berduet dengan Sam Vokes bertugas mengatur penyerangan, lapisan tengah akan dipasang Boyd, Marney, Defour, dan Arfield. Sedangkan di lini pertahanan akan di isi oleh Lowton, Keane, Ben Mee, dan Stephen Ward. Penjaga gawangnya tetap akan dipakai Tom Heaton. Menurut pelatih yang berusai 45 tahun itu dengan susunan pemain dan skema formasi bertahan ini akan membawa timnya bisa unggul dari The Reds.

Di kubu Jurgen Klopp akan memakai strategi menyerang yang dimana menurut pelatih asal Jerman itu dengan formasi 4-3-3 lebih efektif dan efisien. Kali ini Jurgen KLopp akan memasang tiga penyerang trisulanya yakni ada Firmino, Sturridge, dan Coutinho yang akan mendobrak pertahanan lawan dan sekalian mencuri angka lebih dulu dari lawan. Di lini tengah akan ditempati Lallana, Henderson, dan Wijnaldum yang akan mengatur irama penyerangan dan permainan. Di lini belakang akan dikawal oleh empat bek unggulan Liverpool yaitu Clyne, Lovren, Klavan, dan Milner, sedang di bawah mistar gawang tetap akan dipakai jasa sang kiper Mignolet.

Jika dilihat dari lima pertemuan dua klub tersebut, Burnley hanya menang satu kali, itupun pada saat laga di piala FA 2005. Tetapi Liverpool pernah dua kali menang di kandang Burnley. Jurgen Klopp tidak meminta banyak kepada anak asuhnya, pelatih yang berusia 49 tahun tersebut hanya menghimbau kepada anak asuhnya, supaya bisa mencuri angka penuh pada laga nanti yang akan di selenggarakan di stadion Turf Moor.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!