Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Pellegrini Kesal Gagal Dekati Chelsea

Pellegrini Kesal Gagal Dekati Chelsea – Pellegrini berjanji hal serupa tak akan terulang kembali.

Manchester City – Manuel Pellegri menyebut Mancester City membuat kesalahan karena menganggap laga sudah tuntas saat mereka unggul 2-0. Kecewa dengan hasil imbang, dia juga menyalahkan wasit atas gol pertama Burnley. “Itu peluang besar buat kami menambah dua poin lagi. Semua berpikir kalau pertandingan sudah berakhir tapi saya selalu bilang itu tak pernah benar-benar tuntas sampai menit terakhir,” cetus Pellegrini usai pertandingan.

Bermain di Etihad Stadium, Minggu malam, City gagal memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri. Menjamu tim dari zona degradasi, Burnley, The Citizens harus berbagi angka karena cuma berimbang 2-2. Sulit di percaya, City sebenarnya sudah unggul dua gol lebih dulu dalam laga tersebut. Namun dua gol yang dibuat di babak pertama berhasil disamakan Burnley di babak kedua. Tambahan satu poin membuat City gagal merapatkan jarak dengan Chelsea, yang di laga sebelumnya berimbang 1-1 dengan Southampton.

Selain kecewa dengan hasil akhir yang didapat, Pellegrini sangat menyesali salah satu keputusan wasit yang dianggap punya peran besar dalam menentukan hasil akhir laga. Itu adalah gol pertama Burnley, yang dibuat George Boyd di menit 47′ babak kedua. Tayangan ulang menunjukkan Boyd dalam posisi offside saat bola yang di umpan Ashley Barnes tepat kakinya yang sudah dalam posisi offside dan terus di lesakkan ke gawang Joe Hart. “Gol pertama Burnley adalah kesalahan wasit,” seru Pellegrini, seperti yang di beritakan oleh Vivobetting.net pagi tadi.

“Kami bermain bagus di babak pertama – kami unggul 2-0 – tapi di menit pertama babak kedua Burnley mencetak gol offside dan di sahkan oleh wasit, kemudian pasukan Burnley makin percaya diri dan mencetak gol kedua. Kami memang tidak beruntung, tetapi saya melihat para pemain kami merasa pertandingan sudah usai dengan skor 2-0. Padahal setelah gol offside di awal babak kedua kepercayaan diri mereka bertambah dan para pemain kami sudah menggendorkan intensitas permainan. Mereka tidak bisa menjaga intensitas yang sama seperti di babak pertama. Saya sangat kecewa pada laga hari ini, saya kecewa terhadap wasit dan juga pemain saya. City gagal untuk lebih dekat lagi dengan Chelsea, padahal kami cuma melawan tim juru kunci zona degradasi, terlebih pertandingan ini terjadi di hadapan publik kami sendiri. Pada pertandingan berikutnya saya tidak ingin hal seperti ini terulang kembali di City.” ketus Pellegrini dengan nada kesal.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!