Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Pellegrini Yakin City Singkirkan Barcelona

Pellegrini Yakin City Singkirkan Barcelona – Manchester City yakin kali ini team nya sudah selevel dengan klub besar.

Setalah mengetahui hasil drawing babak 16 besar di Liga Champions,salah satunya adaalah Manchester City versus Barcelona. Lagi-lagi kedua team ini di pertemukan di babak 16 besar setelah musim lalu kedua team juga saling bertemu pada babak 16 besar. Sepertinya Manchester City di beri kesempatan untuk mengulang kembali episode itu dan mengoreksi kegagalan mereka musim lalu di tangan Barcelona. Kala itu Manchester City kalah di kandang sendiri 0-2,dan juga kalah di kandang Barcelona 2-1.

Di musim ini Manchester City menemukan kembali kepercayaan diri mereka setelah berhasil mengalahkan Bayern Munich dan AS Roma. Banyak orang mengira bahwa City tidak akan mampu mengalahkan Bayern Munich,tapi City mampu menjawab dan membuktikan kalau mereka adalah team yang masih di perhitungkan. Pelatih Manchester City,Manuel Pellegrini juga mengatakan kalau mereka sudah memperkuat team mereka secara besar-besaran,team nya sekarang sudah berimbang dengan semua level termasuk Barcelona dan Bayern Munich.” Kami juga kandidat juara.”sebut Pellegrini,seperti yang di kabarkan oleh Agen Bola.

Pellegrini berharap pasukannya lebih berhati-hati dalam melakukan pelanggaran, karena musim lalu mereka tak pernah menyeleseaikan pertandingan dengan sebelas pemain saat menghadapi Barca. Dalam laga leg pertama di kandang sendiri, Martin Demichelis terkena kartu merah langsung di menit ke 53. Sedangkan saat melawat ke Camp Nou, Pablo Zabaleta mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 78.
Dua kartu merah tersebutlah yang menyebabkan City kalah agregat dari Barcelona menurut Pellegrini.

Di sisi lain, pelatih Barcelona Luis Enrique mengakui bahwa City adalah tim yang sangat tangguh. Bukan tak mungkin City akan menjadi ujian terberat bagi Barca sepanjang musim ini. Apalagi Manchester City akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada leg pertama di Etihad Stadium pada 25 Februari, dan pada 19 Maret  barulah Manchester City akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg kedua.
Barcelona juga akan merombak team nya secara besar-besaran pasca bursa transfer januari nanti. Barcelona juga menargetkan trofi Liga Champions Eropa kali ini karena musim lalu Barcelona gagal memboyong 1 trofi pun ke Camp Nou.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!