Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Performa Tim Klub Juventus Kurang Baik

Performa Tim Klub Juventus Kurang Baik – Performa tim klub Juventus mengalami penurunan.

Performa tim klub Juventus di musim ini mengalami penurunan menurut mantan pemain bertahan klub Juventus, Alessandro Birindelli, jika dibandingkan dengan tim klub Juventus yang dilatih oleh Antonio Conte, tim klub Juventus kali ini tidak mempunyai semangat perjuangan yang besar. Perjalanan pertadingan klub Juventus belakangan ini bisa dibilang kurang lancar, terlihat dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Saat klub Juventus berhadapan dengan klub Parlemo, klub Juventus menang telak 2-0 atas klub Parlemo, dan pada saat berhadapan dengan klub Sassuolo, klub Juventus meraih hasil imbang. Kemudian saat berhadapan dengan klub Olympiakos Piraeus, klub Juventus harus menelan kekalahan 0-1, dan pada pertandingan saat melawan klub Genoa, lagi-lagi klub Juventus harus menelan kekalahan 0-1 dengan klub Genoa.

Pada saat klub Juventus menhadapi klub Genoa pada Kamis lalu, klub Juventus menerima kekalahan 0-1 dari klub Genoa lewat gol yang diciptakan oleh Luca Antonini di menit-menit terkahir. Kekalahan dari klub Genoa menjadi kekalahan pertama klub Juventus di Serie A musim ini. Hasil kekalahan tersebut juga sekaligus membuat perolehan poin klub Juventus dengan klub AS Roma menjadi sama 22 poin. Mantan pemain bertahan klub Juventus, Alessandro Birindelli, pun membandingan kala klub Juventus masih dilatih oleh Antonio Conte dengan klub Juventus yang kini dilatih oleh Massimiliano Allegri. Dia berpendapat kalau tim klub Juventus kali ini kurang semangat juang.

“Saya berpikir kalau saat ini tim klub Juventus yang dilatih oleh Massimiliano Allegri kurang semangat juangnya jika dibandingkan dengan tim klub Juventus yang dilatih oleh Antonio Conte. Cara bermain mereka saat ini sedikit lebih mudah ditebak, kurangnya penyerangan lewat sayap dan kurang agresif dalam melakukan serangan balik. Kala saat klub Juventus masih dilatih oleh Antonio Conte, saat tim mulai bermain mereka lebih agresif untuk menyerang dan membobol pertahanan tim lawan, pergerakan yang lebih besar dai kanan dan kiri serta full back dan juga winger”.

“Di musim ini saya menyaksikan beberapa pertandingan di mana Linhsteiner atau Asamoah atau siapapun yang berada diposisi mereka belum mendapatkan bola. Secara pribadi tidak ada yang buruk dengan klub Juventus ini, namun mereka hanya kurang buas dalam melakukan penyerangan dan kurang haus akan gol”. Sahut Alessandro Birindelli kepada Agen Bola.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!