Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Pertanyaan Besar Untuk Barca Jika Suarez Kembali Melanggar

Pertanyaan Besar Untuk Barca Jika Suarez Kembali Melanggar – Suarez kembali menjadi bahan perbincangan mengenai aksi terlarangnya itu.

Barcelona mendapatkan pertanyaan besar dimana muncul pertanyaan apa yang akan terjadi bila Luis Suarez yang merupakan pemain asal Uruguay kembali melakukan aksi yang tidak pantas, hal ini pun disebutkan membuat pihak Barcelona menyatakan bahwa Luis Suarez tidak mungkin akan kembali melakukan aksi menggigit.

Luis Suarez memang sudah tidak akan tampil bersama tim Premier League lagi namun dia kembali menjadi bahan perbincangan bagi media dan kali ini mengenai hal bagaimana bila hal yang sudah merugikan tim sebanyak 3 kali kembali muncul, aksi terlarang Luis Suarez itu kini kerap diperbincangkan karena musim sebelumnya (2012/2013) Suarez telah mendapatkan hukuman tampil bersama Liverpool menjelang akhir musim sehingga Liverpool pun tidak mampu untuk mengejar target mereka di ajang Premier League dan Liga Champions.

Berselang satu musim Luis Suarez kembali melakukan aksi menggigitnya di ajang Piala Dunia dan dia terbukti bersalah sehingga Uruguay pun harus tampil tanpa Luis Suarez di ajang Piala Dunia 2014 babak perdelapan final saat Uruguay menghadapi Colombia, akibat aksi tak pantas itu selain minus Luis Suarez Uruguay juga harus menelan kekalahan dari Colombia alhasil Uruguay pun gugur di ajang Piala Dunia 2014.

Setelah itu Barcelona akhir memutuskan untuk mendatangkan Luis Suarez ke Nou Camp selang beberapa pekan kemudian namun hukuman tidak dapat tampil bersama tim masih berlaku meskipun dia sudah berpindah ke ajang La Liga, meskipun berhasil untuk mendatangkan Luis Suarez ke Nou Camp tapi Barcelona masih belum dapat memakai jasa Suarez yang sedang dihukum oleh pihak FIFA.

Meskipun Barcelona tidak dapat langsung memakai jasa Luis Suarez di ajang La Liga namun Barcelona masih berpikir positif dan juga yakin bahwa Suarez tidak akan melakukan hal yang sama di ajang La Liga, Suarez pun dinilai memiliki performa yang bagus dan terbukti dari para fans Liverpool yang merasa bangga akan kinerja dari Suarez di ajang Premier League.

Barcelona juga menyebutkan bahwa mereka percaya kepada Suarez dan mereka menyebutkan Suarez telah meminta maaf serta berjanji tidak akan melakukan hal yang tak pantas itu, dari media Spanyol menyebutkan bahwa kontrak Suarez memiliki sebuah larangan yakni dilarang untuk menggigit dan Suarez pun dianggap mengerti akan hal tersebut.

Namun pihak Barcelona membantah bahwa mereka mencantukan hal itu di dalam kontrak Luis Suarez yang telah ditanda tangani oleh si pemain sendiri, seperti yang dikutip oleh Agen Bola.

“Kami tidak mencantumkan hal itu karena di kontrak Suarez tercantum hal yang sama dengan pemain lainnya, kami mendatangkan Suarez karena kami yakin dia akan dapat membantu kami untuk menjadi juara La Liga dan kami yakin dia tidak akan mengulangi kesalahan yang sama”, imbuh pihak Barcelona.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!