Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Pimpin Klasmen Saat Natal Bakal Juara,Pellegrini Kecam Blues

Pimpin Klasmen Saat Natal Bakal Juara,Pellegrini Kecam Blues – Sisa 5 bulan lagi, Pellegrini tak terima Chelsea sudah dianggap juara oleh publik dan media.

Natal membawa berkah, ungkapan itu cocok untuk menggambarkan pencapaian bagi The Blues Chelsea pada Premier League musim 2014-2015. Kesuksesan memuncaki klasemen sementara saat Natal memperbesar peluang The Blues meraih gelar juara pada akhir musim. Bagi Chelsea, ini merupakan kali keempat mereka memuncaki klasemen saat Natal. Pada tiga momen sebelumnya, Chelsea selalu keluar sebagai juara pada akhir musim. Ketika itu pada musim 2004/05, 2005/06, dan 2009/10. Cuma berdasarkan data-data tersebut, ternyata baik publik maupun media sudah memastikan Chelsea adalah juara Premier League musim ini.

Mendengar rumor tersebut,membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berang. Manuel Pellegrini memberikan peringatan kepada Chelsea bahwa kompetisi musim ini sama sekali belum usai dan mereka belum memenangkan gelar. The Blues Chelsea saat ini hanya unggul tiga poin saja dari The Citizens (Manchester City). Menurut Pellegrini, kompetisi musim ini dan persaingan antara Chelsea dengan Manchester City untuk menjadi yang terbaik masih akan terus berlanjut hingga lima bulan ke depan. Karena itu, ditegaskan oleh mantan pelatih Malaga ini, tak ada tim yang mengklaim juara para bulan Desember. ” Chelsea juga bisa terpeleset, Manchester United dan klub lainnya juga masi punya peluang.” tegas Pellegrini, seperti yang di beritakan oleh Agen Bola Terpercaya kemarin malam.

” Kami adalah juara musim lalu, memang agak berat bagi kami berstatus sebagai juara bertahan, tetapi bukan berarti unggul 3 poin atas kami di paruh musim, The Blues Chelsea sudah di claim sebagai juara. Anda tak pernah memenangkan gelar para bulan Desember. Kami punya lima bulan yang panjang untuk terus bermain sebaik yang telah kami lakukan sejauh ini. Dan kami akan melihat di akhir musim, siapa tim yang memiliki poin terbanyak,” ujarnya kesal.

Manchester City akan bertandang ke markas West Bromwich Albion, sedangkan Chelsea bermain dikandang sendiri dan akan menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Premier Inggris yang akan berlangsung esok hari,ini adalah matchday ke 18 bagi kedua tim.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!