Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Riyad Mahrez Ingin Bergabung Dengan Barcelona

Satu persatu pemain handal The Foxes meninggalkan King Power dan mungkin untuk musim panas ini Leicester City akan kekurangan pemain kunci, yang dimana baru-baru ini tim asuhan Claudio Ranieri kehilangan satu gelandang yaitu N’Golo Kante yang baru ini bergabung dengan Chelsea. Dan sekarang kabar baru tak sedap datang lagi menghampiri sang pelatih asal Italia itu, yang dikabarkan Riyad Mahrez tidak akan memperpanjang kontraknya bersama tim yang baru menjuara Liga Primeir Inggris 2016 itu untuk musim panas ini.

Gelandang yang berdarah Aljazair itu juga menolak gaji yang di tawarkan oleh pihak Leicester sebesar 80 ribu poundstering perpekan, dan dikabarkan Mahrez lebih ingin bergabung dengan klub raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona. Gelandang yang berkebangsaan Prancis itu juga terpilih sebagai Player Of the Year bersama Leicester musim lalu, yang dikarenakan penampilannya yang cukup bagus di Liga Primeir Inggris musim lalu. Selama membela Leicester, gelandang tersebut sudah mencetak 17 gol dan musim lalu menyumbang 11 assist.

Selama bergabung bersama Leicester City, Mahrez merupakan pemain kunci bagi klub yang berlambang kepala serigala itu. Gelandang yang bernomor punggung 26 itu ditransfer dari klub Prancis yaitu Le Havre pada tahun 2014. Pada Masa itu mantan gelandang Le havre itu belum menunjukan kehebatannya, pada tahun 2015 dimana The Foxes mendapat pelatih yang Royal terhadap anak asuhnya yaitu Claudio Raneiri, di masa kepelatihan Raneiri baru Mahrez lebih dimainkan sebagai pemain kunci bagi klub yang berlambang serigala itu

Secara diam-diam pihak Barcelona sudah melobi agennya Mahrez di Prancis waktu Piala Eropa 2016 berjalan, maka Mahrezpun tak ingin memperpanjang kontrak baru bersama The Foxes. Bukan saja Barcelona yang mengincar gelandang yang berusia 25 tahun itu, Arsenalpun sudah melancarkan tawaran kepada Mahrez, tetapi ditolak oleh sang gelandang anyar itu. Riyad Mahrez lebih tertarik bergabung dengan klub asal catalan itu.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!