Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Sang Juara Bertahan Tidak Akan Berbagi Poin

Sang juara bertahan Liga Champions Real Madrid akan memulai laga perdananya di Grup F bersama Sporting Lisbon, yang akan di gelar pada hari Kamis dinihari 15 September 2016, tepatnya pukul 01:45 WIB di stadion kebanggaan Los Blancos yakni Santiago Bernabeu Stadium. Sporting Lisbon yang selaku tamu dalam laga tersebut bisa dikatakan tim under dog, yang jarang dapat mengikuti ajang kompetisi Liga Benua Biru tersebut. Sebagian pengamat bola yakin Real Madrid bisa tampil beda di kandang sendiri, yang dikarenakan skuat besutan Zidane sedang diatas angin, yang baru menggasak Osasuna di Bernabeu dengan menang 5-2, dan ini merupakan modal dari persiapan menjamu perwakilan dari negara Portugal.

Zidane hanya tidak bisa menurunkan bek handal dari Portugal yakni Fabio Coentrao yang dikarenakan masih dalam keadaan Cedera, tetapi ketiga pemain kuncinya sudah pasti diturunkan bersamaan, ketiga pemain kunci itu adalah Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Gareth Bale. Mereka bertiga sudah tidak sabar lagi dengan laga perdana fase Liga Champions di grup F tersebut.

Pelatih berpasport Prancis tersebut sudah meracik formasinya dari dini sebelum Ronaldo sembuh dari sembuhnya, kali ini formasi yang akan dipakai sang arsitek Real Madrid itu adalah 4-3-3, Alvaro Morata akan menempati striker tengah, Ronaldo menjadi winger kiri dan Gareth Bale akan menjadi sayap kanan. Di lini tengah akan ditempati oleh Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Sedangkan di lini pertahanan akan dijaga oleh Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Marcelo. Di bawah mistar gawang akan dijaga oleh Francisco Casilla.

Sedangkan Jorge Jesus yang selaku pelatih tim tamu akan memakai susunan pemain dengan 4-4-2 yang sering disebut formasi bertahan. Alan Nahuel Ruiz dan Bas Dost akan diduetkan menyerang pertahanan Real Madrid, dan akan diperbantukan oleh empat gelandang tengahnya yakni Joel Campbell, William Carvalho, Adrien Silva, dan Gelson. Di lini belakang akan di isi oleh Bruno Cesar, Sebastian Coates, Ruben Semedo, dan Joao Pereira. Tugas Rui Patricio masih sebagai kiper utama Spoting Lisbon.

Jika dilihat dari pertemuan kedua tim di tahun 2000 masih di laga Liga Champions pada saat itu, di Bernabeu Sporting Lisbon digilas Real Madrid 4-0 tanpa balas, dan di Stadion Jose Alvalade, Real Madrid bermain seri 2-2. Kemungkinan dalam laga nanti pasukan Los Blancos akan mengulang kejadian di tahun 2000, bisa juga gawang yang dijaga kiper Rui Patricio akan kehujanan gol dari pasukan Real Madrid.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!