Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Sevilla Vs Barcelona Di Piala Super Spanyol 2016

Pertandingan Piala Super Spanyol 2016 ini akan mempertemukan Sevilla melawan Barcelona, laga tersebut bisa dibilang adalah laga leg pertama untuk kedua tim. Sevilla yang menyandang gelar runner up Copa del Rey musim lalu, sedangkan lawannya jawara untuk La liga musim lalu dan sekalian menjadi juara Copa del Rey 2015-2016. Sevilla yang baru menjalankan pertandingan bersama Real Madrid di final Piala Super Eropa, yang dimana tim asuhan Zidane meraih gelar Piala Super Eropa 2016 dengan hasil skor Real Madrid menang 3-2 lewat babak perpanjangan waktu.

Dalam laga Piala Super Spanyol ini atau yang biasa di sebut Super Copa de Espana tersebut diberlangsungkan di stadion kebanggaan suporter Sevilla yakni di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pada tanggal 15 Agustus 2016, Minggu dinihari tepatnya pukul 03:00 WIB. Tim asuhan pelatih Jorge Sampaoli sedang merencanakan untuk menurunkan beberapa skuat utamanya, yang dimana pada laga melawan Real Madrid di Piala Super Eropa belum bisa mendapatkan pemain yang cocok untuk menjadi skuat utama Sevilla, sedangkan pelatih anyar itu masih mau merotasi pemainnya untuk memenangkan pertandingan di leg pertama Piala Super Spanyol 2016.

Sedangkan tim lawan yang ditungganggi oleh pelatih Luis Enrique masih memakai formasi yang di mainkan saat melawan Sevilla di Copa de Rey lalu. Dengan racikan formasi sang pelatih asal Spanyol itu akan mengdobrak pertahanan lawan. Formasi yang di pakai manajer Barcelona itu adalah formasi menyerang yaitu 4-3-3, yang dimana lini depan di tempati oleh Messi, Suarez dan Turan, Turan menggantikan Neymar yang lagi membela negaranya mengikuti ajang kompetisi Olympiade, yang beda hanya lini depannya saja.

Lain lagi di kubu tuan rumah yang masih merotasi terus skuat pemainnya manager sevilla kali ini akan memakai formasi menyerang juga, tetapi tidak sama dengan formasi yang diracik oleh pelatih lawannya. Sampaoli akan memakai skema formasi 4-2-3-1 yang dimana ujung tombaknya dikendalikan oleh Vietto, dan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Konoplyanka, Vazquez, dan Vitolo. Kranevitter akan menempati lini tengah N’Zonzi. Sedangkan Lini pertahanannya akan di blok oleh Mariano, Rami, Pareja dan Escudero, Kipernya tetap dipakai Rico untuk menggawal gawangnya. Mungkin dengan formasi ini akan bisa menahan serangan dari Messi dan kawan-kawannya. Sampaoli juga mengatakan dengan tidak bermainya Neymar bisa jadi serangan Barcelona akan pincang yang dimana peran Neymar di Barcelona sangat penting, Neymar pemain yang sangat lincah dan bisa menggassist bola kepada pemain depan mereka.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!