Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

The Citizens Akan Bertandang ke Stadion Britania

Kali ini pasukan Manchester City akan bertandang ke markas Stoke City, yaitu Stadion Britannia, yang akan berlangsung pada hari Sabtu sore 18:30 WIB (20/8/2016). Kontra Stoke City melawan The Citizens akan sangat seru, yang dimana Manchester City jarang menang di kandang Stoke City, tetapi kali ini lain dari Manchester yang dulu lagi, yang dikarenakan pelatihnya sudah sangat berbeda. Pelatih Pep Guardiola yang sudah terbukti membawa klub dari negara yang berbeda menjuarai Liga di negara yang di latih, seperti di Barcelona dan Bayern Munchen. Musim kali ini Pep sudah ditargetin harus membawa The Citizens menjuarai Liga Premier Inggris 2016-2017.

Pada laga pertama Liga Utama Inggris Stoke City bermain seri di markas Middlesbrough dengan hasil skor 1-1, sedangkan Manchester CIty menang dikandang sendiri dengan 2-1 atas Sunderland. jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua klub, Stoke City menang dua kali dan kalah tiga kali, tapi musim lalu siapa yang menjadi tuan rumah, maka dialah yang akan menjadi pemenangnya. Tim yang berjulukan The Potters itu memang jago kandang, banyak lawan yang tumbang di Britannia Stadium saat melawan tuan rumah dari Stoke City.

Pelatih Mark Hughes sendiri sudah berbenah susunan pemainnya dari dini sebelum dimulainya Liga Utama Inggris berlaga, dan untuk menjamu Aguero cs, Mark Hughes akan memakai Strategi menyerang dengan susunan skema formasinya 4-2-3-1 : ujung tombaknya akan dimainkan oleh Biram Diouf, dan akan dibantu tiga gelandang yakni Shaqiri, Bojan, dan Arnautovic, sedangkan di tengah akan di turunkan Whelan dan Imbula. Di lini belakang akan dijaga oleh empat bek handalannya yaitu Bardsley, Wollscheid, Shawcross, dan Pieters. Di gawang mistar akan di percayai oleh mantan kiper Manchester City yaitu Given.

Dan kubu lawan yakni Manchester City yang dinahkodai oleh Pep Guardiola akan memasang susunan formasi 4-1-4-1, yang dimana Sergio Aguero akan menjadi bomberman dilaga tersebut dan akan dibantu empat gelandangnya sekaligus yaitu Nolito, Silva, Bruyne, dan Sterling. Fernandinho akan mengatur irama permainan dan penyerangan, sedangkan di lini pertahanannya akan dikawal oleh empat beknya yaitu Chlichy, Kolarov, Stones, dan Sagne, penjaga gawangnya masih akan di pakai jasa Caballero sedangkan Joe Hart masih akan di bangku cadangkan.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!