Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

The Gunners Kontra The Reds Di Stadion Emirates

Bigmatch kali ini akan dipertemukan Arsenal melawan Livervool, Minggu pukul 22:00 WIB 14 Agustus 2016 yang akan berlangsung di stadion kebanggaan The Gunners yakni Emirates Stadium. Dengan memulai musim baru 2016-2017, Arsenal dan Liverpool sudah bergegas dan sudah mempersiapkan skuatnya masing-masing. Arsenal yang baru melalui laga ujicoba, bisa dikatakan menjalanin pertandingan ujicobanya dengan mulus, sedangkan tim besutan Jurgen Kloop menjalani laga ujicobanya tidak sebagus dengan klub yang belogo Meriam itu.

Tim yang dilatih oleh Arsene Wenger bisa menang 3 kali berturut-turut di laga ujicoba tersebut, yang dimana menang 3-1 dari CD Guadalajara, menggilas klub asal Norwegia, yaitu Viking dengan 8 gol tanpa balasan, dan yang baru-baru ini menang 3-2 dari Manchester City. Lain lagi dengan Liverpool yang kalah dari AS Roma 1-2, bisa mencukur tim raksasa dari Spanyol yakni Barcelona kalah 4-0 dari The Reds, yang baru-baru ini anak asuhan Jurgen Kloop di bantai oleh Mainz dengan kalah 4-0.

Kali ini kedua klub Inggris tersebut menggalami krisis pemainnya, yang dikarenakan ada yang cedera sebelum Liga Premier Inggris usai dan ada juga pemainnya cedera saat menmbela tim nasional mereka di ajang kompetisi Piala Eropa 2016, dan ada juga pemainnya cedera baru-baru ini mengikuti laga ujicoba pramusim. kini kedua pelatih dari masing-masing klub harus extra kerja keras meracik strategi formasi yang akan diturunkan pada laga bigmatch nanti. Ada bocoran dari media lokal di Inggris, yang dimana kedua pelatih tersebut sama sama memakai strategi formasi menyerang yaitu skema formasi tersebut adalah 4-2-3-1, dengan skema formasi tersebut bisa jadi pertandingan nanti akan lebih seru.

Arsene Wenger akan memasang Alexis Sanchez sebagai ujung tombak, dan akan dibantu tiga gelandang serang yakni Walcott, Ramsey dan Chamberlain, sedangkan ditengah akan ditempati oleh Granix Xhaka dab Santi Cazorla, di lini pertahanan akan dikawal oleh Kieran Gibbs, Calum Chambers, Holding dan Bellerin. Petr Cech masih dipercayai menunggangi pos di gawang.

Di kubu Liverpool, pelatih Jurgen Kloop sudah punya opsi menempati Divock Origi sebagai ujung tombak The Reds dan di sokong oleh Sadio Mane, Firmino dan Coutinho. Di lini tengah akan ditempati oleh Emre Can dan Jordan Henderson, sedangkan lini pertahanannya di tempati oleh Alberto Moreno, Klavan, Lovren dan Clyne. Di bawah mistar gawang akan ditempati oleh kiper asal belgia yakni Simon Mignolet.

Dengan strategi formasi pemain yang akan diturunkan oleh kedua pelatih tersebut bisa jadi akan merotasi pemainnya, apabila tidak cocok dengan posisi yang ditempati oleh pemainnya. Jika dilihat dari head to head kedua tim Arsenal lebih unggul, dari lima pertandingan tim Meriam tersebut bisa menang dua kali dan seri tiga kali. Tetapi di musim lalu tim asuhan Jurgen Kloop bisa bermain imbang dalam dua kali bertanding bersama tim asuhan Arsene Wenger.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!