Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Thibaut Courtois Membela Tim Medis Yang Menanganinya

Thibaut Courtois Membela Tim Medis Yang Menanganinya¬†–¬†Thibaut Courtois membela keputusan tim medis yang¬†mengijikan untuk melanjuti pertandingan.

Kabar berita yang diberitakan oleh Agen Bola pada saat Klub Chelsea sedang berhadapan dengan Klub Arsenal, kiper andalan klub Chelsea Thibaut Courtois mendapatkan cedera. Kiper andalan klub Chelsea, Thibaut Courtois mendapatkan cedera saat berhadapan dengan pemain sayap klub Arsenal Alexis Sanchez. Thibaut Courtois mengalami benturan dikepalanya dan sempat mendapatkan pemeriksaan langsung dari tim medisnya Klub Chelsea. Setelah diperiksa oleh tim medis Chelsea, Thibaut Courtois diberikan ijin untuk melanjutkan pertandingannya. Pada awalnya penjaga gawang andalan klub Chelsea terlihat baik-baik saja. Tetapi setelah pertandingan berlangsung selama 24 menit, sang penjaga gawang andalan klub Chelsea ini mulai menunjukan tanda-tanda kurang baik, Thibaut Courtois mengalami pendaharahan dikupingnya dan penjaga gawang Thibaut Courtois memberikan sinyal bahwa dirinya membutuhkan perawatan medis lagi, Thibaut Courtois kemudian ditarik keluar lapangan dan digantikan rekan setimnya Petr Cech. Pernyataan tim medis dari klub Chelsea yang membolehkan penjaga gawang Thibaut Courtois melanjutkan pertandingan dipertanyakan.

Pada bulan Agustus yang lalu, Premier League memberitakan kepada Agen Bola telah membuat satu peraturan ketat tentang cedera pada kepala. Hal tentang tim medis dari klub Chelsea yang telah memberikan ijin kepada penjaga gawang Thibaut Courtois menuai kecam karena membahayakan keselamatan si pemain. Tetapi tidak sedikit pula yang membenarkan cara penanganan pertolongan tim medis klub Chelsea itu, termasuk sang penjaga gawang Thibaut Courtois. Menurut dia cara penanganan pertolongan tim medis klub Chelsea itu sudah sesuai prosedur yang benar. Sang penjaga gawang Thibaut Courtois juga membenarkan dokter yang menangani dia sudah bertindak dengan tepat, dan saat dia menanyakan hal-hal yang memang penting dan saya juga bisa meresponnya dengan cepat.

Sang penjaga gawang andalan klub Chelsea itu juga sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani beberapa pemeriksaan. Pihak rumah sakit menyatakan kepada Agen Bola bahwa Thibaut Courtois dalam kondisi yang baik, dan akhirnya dia diijinkan untuk kembali bertanding untuk membela tim nasionalnya Belgiadi laga kualifikasi Piala Eropa 2016. Tetapi menurut Thibaut Courtois, dia sempat merasakan sakit dileher, pening dan sakit kepala beberapa hari setelah kejadian itu. Penjaga gawang yang berusia 22 tahun itu kembali menjalani pemeriksaan neurologi untuk melihat apakah dia dalam kondisi yang baik. Ternyata hasil pemeriksaan menyatakan dia baik-baik saja dan dapat melanjutkan pertandingan bersama tim nasional Belgia.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!