Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Weligton: Messi Sebut Saya Keparat

Weligton: Messi Sebut Saya Keparat – Lionel Messi terlibat insiden dengan Weligton yang merupakan pemain bertahan Malaga.

Lionel Messi dikabarkan terlibat insiden perkelahian dengan pemain bertahan Malaga saat Barcelona bertandang ke markas Malaga La Rosaleda, tidak terima dengan lontaran yang keluar dari mulut Lionel Messi maka Weligton pun melayangkan tangannya ke daerah wajah pemain bintang Barcelona asal Argentina itu.

Terlihat bahwa saat Lionel Messi sedang membawa bola tangan Weligton seakan-akan terlihat menahan wajah Lionel Messi, insiden ini pun akhirnya membuat Lionel Messi emosi lantas memberikan ucapan yang kurang mengenakkan.

Weligton menyatakan bahwa Messi menyebutnya keparat sehingga Weligto pun akhirnya menggapai dagu Lionel Messi di pertandingan dini hari tadi, Barcelona dan Malaga sama-sama harus berbagi angka dan kedua pihak pun disebutkan bermain dengan sangat keras yang memicu emosi bagi kedua tim.

Dari awal laga hingga akhir laga Barcelona dan Malaga bermain dengan skor akhir 0-0 dimana pertandingan tersebut pun dianggap cukup keras, oleh sebab itu akhirnya pun kedua pemain tim masing-masing bermain dengan cukup ketat akan tetapi Barcelona disebutkan berhasil untuk menguasai jalannya pertandingan.

Bertanding dengan cukup ketat membuat Barcelona dan Malaga akhirnya kesulitan untuk menjebol gawang masing-masing lawan, kemenangan beruntun yang berhasil diraih oleh para pemain Barcelona pun akhirnya harus terhenti karena Malaga yang berhasil menahan laju Barcelona.

Lionel Messi dan Weligton yang sempat terlibat perkelahian pun akhirnya berhasil dipisah oleh juri lapangan namun wasit menilai bahwa Weligton memiliki unsur kesengajaan sehingga dia pun diberikan kartu kuning oleh wasit Alejandro Hernandez yang merupakan pemimpin jalannya pertandingan, namun Weligton mengatakan bahwa dia hanya berupaya untuk menjaga Lionel Messi dan dia tidak sengaja untuk menyentuh wajah Messi di atas lapangan.

Menurut Weligton hal yang terjadi dilapangan adalah ketidak sengajaan namun Messi yang sempat jatuh akibat perbuatan Weligton merasa bahwa permainan Weligton tidak dapat dikatakan tidak sengaja, perbuatan dari Weligton kepada Messi akhirnya mendapatkan kartu kuning dari wasit apalagi dia juga menyentuh dagu pemain Argentina itu yang terlihat cukup jelas sehingga wasit memutuskan untuk memberikan kartu kuning kepadanya.

Setelah perbuatan Weligton kepada Messi yang dijatuhkannya secara tidak sengaja akhirnya Messi dikatakan Weligton berdiri di depannya dan menyebutnya keparat, lantas Weligton yang tidak senang dengan ucapan Messi menggapai dagu Messi seperti yang diambil oleh Agen Bola.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!