Selamat Datang di vvbetting.com | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Wenger : Arsenal Menang Dengan Susah Payah

Wenger : Arsenal Menang Dengan Susah Payah – Wenger cukup puas meskipun pasukannya bermain 10 orang tetapi berhasil menang.

Matchday ke 18 Liga Inggris, yang adalah laga edisi Boxing Day, yang merupakan laga pembuktian,di mana smua klub di tengah padatnya jadwal musim dingin ingin memenangkan pertandingan untuk bisa memperbaiki posisi dalam klasemen sementara. Termasuk Arsenal, bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium,Arsenal menjamu tamunya Queen Park Rangers, dalam laga ini Arsenal dengan susah payah memenangi laga melawan Queen Park Rangers dalam laga lanjutan Premier League Inggris edisi boxing day pada matchday ke 18 di Stadion Emirates, tengah malam tadi. The Gunners, Arsenal unggul 2-1 atas tamunya itu.

Di awal pertandingan, sebenarnya tuan rumah Arsenal sebenarnya sudah mendapatkan hadiah penalty pada menit ke 9′ setelah Sanchez di tekel keras oleh Traore di dalam kotak pinalty dan wasitpun menunjuk titik putih sabagai hadiah kepada Sanchez, Sanchez yang menjadi algojo pada jarak 12 pas itu ternyata gagal mengeksekusi bola dari titik putih karena sepakkannya masih terlalu lemah dan di tepis oleh penjaga gawang Robert Green.

Gol pembuka The Gunners, Arsenal akhirnya tercipta pada menit ke 37′ yang di cetak oleh Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu mencetak gol lewat sundulan setelah menerima umpan matang dari Kieran Gibbs. Proses terjadinya gol diawali Kieran Gibbs yang menerima umpan dari Santi Cazorla sangat tenang memberikan umpan silang ke kotak penalti, sementara di kotak Sanchez sudah menunggu datangnya bola matang itu, dan langsung melesakkan bola ke gawang lawan dengan sundulan yang mematikan. Gol ini sekaligus membayar kesalahan Sanchez yang gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-9′, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, striker Arsenal, Oliver Giroud, melakukan tindakan bodoh pada menit ke-53′. Tak terima ditekel Onouha di dalam kotak penalti QPR, pemain asal Perancis itu menanduk Onouha. Kartu merah pun di keluarkan oleh wasit Martin Atkinson. Arsenal pun terpaksa bermain dengan 10 pemain, jelas keuntungan bagi tim tamu, QPR. Namun naas bagi QPR,bermain melawan 10 pemain justru malah kebobolan lagi di menit 65′, pelakunya adalah Thomas Rosicky setelah melesakkan tendangan keras yang tak mampu di bendung oleh penjaga gawan Robert Green, skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tim tamu QPR hanya mampu membalas 1 gol di menit ke 79 setelah wasit juga memberikan hadiah penalty ketika Mathiew Debuchy berusaha menghentikan Hoillet dengan menggunakan tekel dalam kotak pinalty, Charlie Austin yang menjadi algojo pun sukses mengeksekusi pinalty tersebut sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Skor pun bertahan hingga laga usai, kemenangan susah payah untuk Arsenal. Wenger pun merasa puas meskipun pemainnya melakukan kesalahan,gagal pinalty,dan kartu merah, tapi mereka membuktikan tanggung jawab mereka di depan publik sendiri, seperti yang di beritakan oleh Vivobetting.net pagi tadi.

Komentar

*

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!